Vaksinasi Untuk Relawan PB Kabupaten Magelang


Created At : 2021-10-16 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Kebencanaan Dibaca : 126

Magelang, 14/10/21


Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Magelang menggelar vaksinasi massal untuk Komunitas/relawan penanggulangan bencana di Kabupaten Magelang pada Kamis, 14/10 2021 yang bertempat di pendopo kantor BPBD.

Semangat  vaksinasi ini dilaksanakan guna mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 terutama di kelompok/komunitas relwan PB karena bagaimanapun juga para relawan ini adalah garda terdepan dalam penanggulangan bencana dan mereka sangat aktif berinteraksi dengan masyarakat.


Acara ini sukses berkat kerjasama BPBD Kabupaten Magelang dengan Dinkes dan diikuti kerang lebih oleh 150 relawan dari berbagai komunitas, adapun rencana pemberian dosin vaksin kedua jenis astrazeneca  akan dilaksanakan pada 14 Januari 2022 ditempat yang sama.

Dari wawancara yang dilakukan oleh penulis kepada beberapa relawan yang mengikuti acara ini rata-rata mereka sangat senang karena memang gebrakan vaksinasi dari BPBD adalah yang mereka tunggu lebih-lebih lagi para peserta diberikan masker perorang sebanyak 50 masker. {admin}

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara