Sosialisasi Terkait Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri


Created At : 2021-08-23 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Kebencanaan Dibaca : 112

Magelang, 23/8/2021


Bertempat di pendopo BPBD Kabupaten Magelang hari ini Senin, 28 Agustus tahun 2021 telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri.

Adapun para peserta adalah kepala seksi  Kesra di 21 ( dua puluh satu ) Kecamatan se Kabupaten Magelang, acara sosialisasi sendiri dibuka oleh Edi Wasono S.H selaku Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Magelang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh MHD. Muzamil selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik disampaikan bahwa peran Pemerintah Kecamatan menjadi sangat penting dan sentral terhadap penanganan pandemi Covid-19 karena mengampu desa dan kelurahan dibawahnya dan tentu saja ini berarti pemerintah kecamatan harus paham  dan bisa menjelaskan bagaimana prosedur penerapan penanganan pandemi covid-19 dan bebebrapa jenis bantuan yang bisa diakses oleh desa maupun kelurahan.

Pandemi belum bisa diprediksi kapan berakhirnya namun dengan semakin tingginya pemahaman dan kesadaran masyarakat diharapkan bencana non alam ini segera teratasi . {admin}


GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara