Potong Tumpeng Mitigasi Spiritual


Created At : 2021-04-13 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Kebencanaan Dibaca : 246

Magelang, 13/4/21

 

Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, BPBD Kabupaten Magelang menyelenggarakan do’a bersama yang dimaksudkan untuk memohon kekuatan lahir dan bathin kepada Tuhan YME dalam menjalankan amanat penanggulangan bencana, acara tersebut juga digunakan sebagai wahana mitigasi spiritual.

Dalam sambutannya Wasono, SH selaku Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Magelang menekankan akan pentingnya sinegritas, kebersamaan dan kekompakan semua unsur PB dalam melaksanakan penanggulangan bencana dan hal ini harus dimulai dari tubuh BPBD sendiri, lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh karyawan/watinya agar meningkatkan koordinasi  dan menjaga hubungan baik sesama karyawan, saling komunikasi dan tetap menjaga kekompakan.

Acara do’a bersama dimulai dengan pembacaan kalimat thoyyibah dan diakhiri dengan pembacaan doa selamat dan potong tumpeng yang secara simbolik diberikan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Magelang kepada karyawan termuda sebagai symbol semangat dan responsive . {admin}

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara