Mobil Terbakar Beberapa Kios Kena Imbas


Created At : 2021-07-16 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Kebencanaan Dibaca : 253

Magelang, 16/7/21


Telah terjadi kebakaran rumah dan kios di Dusun Kaliangkrik 2,  Desa Kaliangkrik, Kecamatan Kaliangkrik pada hari Kamis,15 Juli 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kronologi kejadian berupa apiyang  berasal dari 1 unit mobil milik Bapak Banu warga Desa Sidowangi, Kecamatan Kajoran yang saat itu selesai melakukan pengisian BBM di salah satu SPBU untuk dijual kembali menggunakan jerigen, saat pengisian BBM berlangsung mobil mengeluarkan percikan api yang diduga karena terjadi konsleting sehingga di dorong oleh Bapak  Banu keluar dari SPBU  Kaliangkrik dan terjadilah kebakaran mobil dimaksud.

Kebakaran juga merembet ke bangunan kios yang berada di area SPBU , dari informasi yang diperoleh dari TRC Kecamatan Kaliangkrik setidaknya 1 kios Sepeda dan onderdil motor bekas milik Bp Trimo,58 th terbakar beserta isinya, kios bakso & Mie ayam milik Bp Muh Rifai, Kios Kasur dan busa serta rumah dinas Danramil terbakar bagian atap dapur juga terdampak oleh si jago merah.

Satpol PP dan PK segera menuju ke lokasi untuk melaksanakan pemadaman agar dampak yang ditimbulkan tidak semakin masif . {admin}

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara