Kunjungan Study Tiru BPBD Kabupaten Blitar


Created At : 2022-08-12 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Utama Dibaca : 112

Magelang, 12/8/22


BPBD Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur melaksanakan kunjungan study tiru ke BPBD Kabupaten Magelang pada Jum’at, 12/8 sekitar pukul 09.00 WIB.

Rombongan sebanyak 2 ( dua ) mobil tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Bp. Windu Suliso, S.E, M.M dan diterima oleh Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Magelang Muflichah Roychani, S.T, M.M dan MHD Muzamil selaku Kepala Bidang Kedarutan dan Logistik  di ruang Merapi lantai II.

Adapun maksud kedatangan personil BPBD Kabupaten Blitar tersebut adalah pembelajaran pendalaman tentang sistem informasi public dan pengorganisasian Team Reaksi Cepat ( TRC ).

Dalam sambutannya Wisnu Susilo, S.E, M.M mengatakan bahwa pada tahun lalu mereka telah datang ke BPBD Kabupaten Magelang dan belajar tentang sistem informasi sebagai salah satu pelayanan kepada masyarakat namun karena dirasa masih ada yang belum jelas maka mereka meminta untuk belajar lagi supaya ada peningkatan dalam mutu pelayanan publik di BPBD Kabupaten Blitar, selain itu kedatangan rombongan ini juga bertujuan untuk membahas dan diskusi tentang regulasi perpindahan karyawan non ASN/THL ke P3K.

Usai acara di ruang Merapi lantai II rombongan BPBD Kabupaten Blitar kemudian bergeser ke ruang Pusat Pengendali Operasi ( Pusdalops ) BPBP Kabupaten Magelang untuk melihat hal-hal yang selama ini masih belum maksimal  bisa di tampilkan di sistem informasi mereka serta pengolahan data di dalamnya. (admin  r34)

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara