BPBD Kabupaten Magelang Terbaik Dalam Pengumpulan Data


Created At : 2022-08-18 00:00:00 Oleh : MUFLICHAH ROYCHANI Berita Utama Dibaca : 99

Magelang, 18/8/22

 


Bertempat di Ruang Cemara  Grand Artos Hoten & Convention dilaksanakan Evaluasi Long Form SP2020 dan Pembinaan Statistik Sektoral oleh Badan Statistik Kabupaten Magelang yang diikuti oleh seluruh SKPD, Instansi,  Sekwan serta BUMD Kabupaten Magelang.

Acara tersebut digelar pada 15 Agustus 2022 lalu dan dimaksudkan untuk mengevaluasi serta mengisi identifikasi kebutuhan kegiatan sectoral di masing-masing OPD/Instansi/BUMD.

Berkenan memberikan sambutan pada acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Drs. Adi Waryanto, acara dilanjutkan dengan evaluasi long form oleh Kepala BPS kabupaten Magelang yang kemudian disambung dengan pemaparan sosialisasi indeks pembangunan statistic dan sosialisasi metadata, rekomendasi kegiatan statistik dan identifikasi kebutuhan statistik sektoral oleh Statisi Ahli Muda.

Pada kesempatan acara ini BPBD Kabupaten Magelang menerima penghargaan sebagai OPD dengan respon terbaik dalam Pengumpulan Data Bahan Publikasi Kabupaten Magelang dalam angka, penghargaan sendir langsung diberikan oleh Drs. Adi Waryanto.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edi Wasono S.H memberikan aplaus yang luar biasa serta rasa terima kasih untuk seluruh karyawan/karyawatinya yang selalu merespon dengan cepat baik dalam pendataan maupun dalam hal penanganan kedaruratan, kedepan beliau berharap BPBD Kabupaten Magelang semakin solid dan dapat menjadi contoh untuk SKPD lain dalam hal pelayanan masyarakat. ( admin 34 )

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara