Angin Kencang Tegalrejo 4 Rumah Rusak Ringan


Created At : 2023-01-21 00:00:00 Oleh : Triyono Aswad Berita Kebencanaan Dibaca : 30

Magelang,21/1/23


Hujan dengan intensitas sedang-deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Tegalrejo pada Sabtu (21/1) telah menyebabkan 1 pohon yang berada di Dusun Wonosuko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo roboh sekitar pukul 14.00 WIB.

Dampak dari kejadian tersebut adalah tertutupnya akses jalan serta menimpa jaringan kabel listrik milik PLN, dari keterangan Rois salah satu relawan MDMC yang berada di lokasi penanganan dilakukan bersama dengan warga setempat dan "alhamdulillah segera terkondisi sehingga akses jalan bisa dilalui oleh para pengguna kembali" lanjutnya.

BPBD Kabupaten Magelang pun melaksanakan komunikasi dengan TRC BPBD yang ada di Kecamatan Tegalrejo untuk asesment turun lokasi mengingat laporan awal hujan disertai dengan angin kencang di wilayah Kecamatan tegalrejo sudah disampaikan ke BPBD Kabupaten Magelang sejak pukul 13.30 WIB yang artinya kemungkinan adanya dampak lain sangat memungkinkan.


Sekitar pukul 15.00 WIB laporan baru sebagai update kejadian pun masuk yaitu dampak yang menimpa rumah penduduk, terhitung sementara terdapat 4 rumah rusak ringan yang penanganannya akan dilaksanakan pada Minggu (22/1 )  mengingat cuaca yang kurang menungkinkan untuk penanganan pada sore ini. ( admin r34 )

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara